Standar Operasional Prosedur
2.132x
Standar Alur Pelayanan Kepegawaian di BKPSDM Kota Yogyakarta
- Layanan Pengguna Perpustakaan Khusus Pustaka Widyatama
- Pelaksanaan Diklat Teknis
- Pelaksanaan Pelatihan Dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah
- Pelayanan Administrasi Kepegawaian (Legalisasi Dokumen Kepegawaian)
- Pelayanan Administrasi Surat Keluar (Manual)
- Pelayanan Administrasi Surat Masuk (Manual)
- Pelayanan Informasi Berbasis Teknologi Informasi
- Pelayanan Pemeliharaan Website Dan Infrastruktur Teknologi Informasi
- Pelayanan Pengajuan Dan Pencairan TPP Pada Perangkat Daerah
- Pelayanan Pengajuan Dan Pencairan TPP Pada Sekretariat Daerah
- Pelayanan Penyusunan Monitoring Dan Evaluasi Pasca Pelatihan
- Pelayanan Usulan Tugas Belajar
- Pemegang Kunci Brankas Dan Penyimpanan Uang Tunai
- Pemrosesan Hukum an Disiplin Pegawai Negeri Sipil
- Pemrosesan Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemkot Yogyakarta
- Penerimaan Tamu Dan Penandatanganan SPPD Tamu
- Pengajuan SPP-GU
- Pengajuan SPP-LS Barang Dan Jasa
- Pengajuan SPP-LS Gaji Pegawai
- Pengajuan SPP-TU
- Pengangkatan Dan Rotasi Mutasi PNS dalam Jabatan Administrator Dan Pengawas
- Pengangkatan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta
- Pengelolaan CCTV
- Pengelolaan Data Dan Informasi Kepegawaian
- Pengumpulan Data Kinerja
- Penilaian E-PKP
- Penyusunan Analis Kebutuhan Diklat
- Penyusunan Formasi Pegawai Pemkot Yogyakarta
- Penyusunan RKA dan DPA
- Penyusunan Pengentrian Laporan Keuangan (Akuntansi)
- Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkot Yogyakarta
- Verifikasi Pengajuan Spj Belanja
SOP Kedaruratan dan Bencana Pemerintah Kota Yogyakarta
33. SOP Kegiatan Statistisk Kompromim Publikasi Data Pegawai
34. SOP Survey Kepuasan Masyarakat
Standar Prosedur Operasi (SOP) dari DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN sebagai PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) :
3. SOP Penetapan & Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
4. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
5. SOP Aduan Layanan Via Telepon
6. SOP Aduan via Aplikasi SP4N Lapor