BKPSDM Kota Yogyakarta Gelar

Yogyakarta, 12 Juli 2024 - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta telah menyelenggarakan kegiatan "Pembekalan Simulasi CAT PPPK" yang bertempat di Ruang Utama Bima Kompleks Balaikota Yogyakarta. Kegiatan tersebut berlangsung selama lima hari, yaitu dimulai pada Senin, 8 Juli 2024 sampai dengan Jumat, 12 Juli 2024.

Acara ini diikuti oleh para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Yogyakarta Tahun 2024, baik secara luring maupun daring melalui Zoom Meeting dan live streaming YouTube.

Pembekalan dan simulasi CAT PPPK ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada para peserta tentang pelaksanaan seleksi PPPK Tahun 2024, serta untuk membiasakan peserta dengan sistem CAT yang akan digunakan dalam seleksi.

Kegiatan yang Bermanfaat bagi Peserta

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan materi pembekalan tentang materi seleksi PPPK, seperti tes dasar kemampuan umum, tes bidang jabatan, dan tes kompetensi dasar. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti simulasi CAT PPPK, sehingga mereka dapat merasakan langsung bagaimana pelaksanaan seleksi CAT.

Para peserta menyambut baik kegiatan pembekalan dan simulasi CAT PPPK ini. Mereka merasa sangat terbantu dengan informasi dan pengetahuan yang mereka dapatkan, serta dengan simulasi CAT yang mereka ikuti.(vemiadi&Ai)