BKPSDM Kota Yogyakarta Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba Jalan Santai Napak Tilas Balaikota

Kota Yogyakarta, 10 Juni 2024. Pada peringatan ulang tahun ke-77 Pemerintah Kota Yogyakarta, sebuah event lomba jalan santai napak tilas balaikota diselenggarakan dengan meriah. Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta ini menjadi ajang yang dinantikan oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Yogyakarta.

Persaingan ketat dan sportif diantara berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Yogyakarta terlihat pada skor lomba yang dikeluarkan oleh juri independen. Pada etape pertama, Dinas Pariwisata berhasil mengukir prestasi dengan mencatat skor 270 poin, diikuti oleh Bagian Administrasi dan Keuangan dengan skor 260 poin, serta Kemantren Tegalrejo dengan skor 255 poin. Etape kedua juga menyajikan persaingan ketat, di mana Dinas Kebudayaan keluar sebagai juara dengan skor 265 poin, disusul oleh Kemantren Jetis dengan skor 250 poin, dan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman dengan skor 240 poin.

Dari keseluruhan rangkaian perlombaan, BKPSDM Kota Yogyakarta berhasil meraih juara pertama pada etape ke-3 dengan skor tertinggi mencapai 280 poin. Dikuti oleh  Dinas Penanamna Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  275 poin dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 265 poin.

Prestasi yang diraih oleh BKPSDM Kota Yogyakarta juga menunjukkan komitmen dalam mendukung dan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah kota. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan semangat persaingan yang sehat antar-OPD, tetapi juga menunjukkan sinergi yang kuat antara berbagai instansi dalam mendukung agenda-agenda positif pemerintah Kota Yogyakarta.

Diharapkan, keberhasilan BKPSDM Kota Yogyakarta ini dapat menjadi inspirasi bagi OPD lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan kota Yogyakarta. Semangat juang dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kota Yogyakarta dalam kerukunan, harmonisasi serta keselarasan.

Mari kita lestarikan semangat kebersamaan dan semangat juang untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih gemilang di masa depan! (vemiadi&Ai)