Membangkitkan Semangat Inovasi: ASN Kota Yogyakarta Siap Meningkatkan Pelayanan Publik

Kota Yogyakarta 05-06 Maret 2024 . Sebagai langkah awal dalam upaya meningkatkan inovasi di lingkungan pemerintahan Kota Yogyakarta, Bidang Diklat BKPSDM memberikan pelatihan dengan judul "Pelatihan Inisiasi Inovasi Daerah Tahun 2024." Pelatihan ini tidak hanya menjadi suatu kegiatan rutin, namun juga sebuah langkah besar untuk menginspirasi dan membimbing para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam merangkul peluang inovasi. Pelatihan diikuti baik secara luring dan daring melalui link youtube yang dilihat lebih kurang 100 orang peserta.

Adapun pelaksanaan luring nya jadwal lengkapnya sebagai berikut :

Hari/ Tanggal     :  Selasa, 5 Maret 2024 s.d Rabu, 6 Maret 2024

Waktu                   : 07:30 s.d Selesai

Tempat                : Abadi Hotel Malioboro Jogja, Jl. Ps. Kembang No.49, Yogyakarta 

 

Pelatihan ini dirancang untuk membuka wawasan baru bagi para pegawai pemerintah Kota Yogyakarta. Melalui rangkaian kegiatan yang interaktif dan mendalam, para peserta akan diperkenalkan dengan konsep inovasi, perubahan paradigma, dan potensi positif yang dapat dihasilkan dari upaya inovatif.

Inovasi tidak hanya melibatkan teknologi, tetapi juga melibatkan cara kita berpikir, berkolaborasi, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Para peserta akan diajak untuk memahami peran inovasi dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih sederhana.

Melalui "Pelatihan Inisiasi Inovasi Daerah Tahun 2024," ASN Kota Yogyakarta diharapkan dapat merangkul semangat inovasi, mewujudkan perubahan positif dalam pelayanan publik, dan menjadi pionir dalam mewujudkan visi kota yang lebih maju dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Semua ASN diundang untuk berkomitmen dan bergabung dalam perjalanan inovatif ini, membangun Kota Yogyakarta yang lebih baik bersama-sama.

Untuk diperhatikan diharapkan Seluruh Pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta mendaftar pelatihan melalui menu CAT pada aplikasi JSS pada tanggal 5 s.d 8 Maret 2024 dan memilih jadwal ujian yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 13 Maret 2024. Ditunggu partisipasinya…(vemiadi)