Jakarta, 29 November 2023 – Suasana kebanggaan dan kegembiraan menghiasi Jakarta Velodrome International saat Perayaan HUT ke-52 KORPRI Indonesia, demikian pula dengan Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta yang menerima penghargaan bergengsi dalam ajang Anugerah Kategori Kepengurusan Terbaik se-Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan pencapaian luar biasa yang selaras dengan tag line  "Korprikan Jogja Korprikan Indonesia".

Penghargaan tersebut diterima langsung  oleh Ketua Dewan Korpri Kota Yogyakarta, Bapak Ir. Aman Yuriadijaya, M.M., dan Sekretaris Dewan Korpri Kota Yogyakarta, Bapak Dedi Budiono M.Pd. Kedua tokoh penggerak keberhasilan ini berhasil membawa pulang bukti konkret atas dedikasi tinggi serta kontribusi positif dalam memajukan Korpri di tingkat lokal hingga nasional.

"Kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan ini. Harapannya bisa menjadi penyemangat ASN KOPRI Kota Yogyakarta untuk Korprikan Jogja Korprikan Indonesia dan menjadi semakin solid dan semangat dalam melayani masyarakat ," ujar Bapak Ir. Aman Yuriadijaya.

Dalam upaya untuk meraih prestasi ini, Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta telah menjalankan berbagai program kegiatan yang berorientasi pada kegiatan Olahraga Tradisional , Pameran Foto dan Kegiatan Bazaar. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari sinergi yang kuat antara pengurus dan anggota Korpri di berbagai unit kerja di Kota Yogyakarta.

Penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah. Komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, kesejahteraan anggota, dan kontribusi positif terhadap pembangunan nasional. Anugerah ini bukan akhir dari perjalanan, melainkan awal dari capaian-capaian yang lebih gemilang di masa depan.

Prestasi gemilang ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Yogyakarta, yang kini semakin yakin akan keberlanjutan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik di masa mendatang. Semoga, prestasi Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta dapat menjadi inspirasi bagi unit kerja lainnya dalam mewujudkan birokrasi yang efisien, transparan, dan selalu berorientasi pada kepentingan masyarakat. (vemiadi)