BKPSDM Kota Yogyakarat terima kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kota Magelang

Pada hari ini , Selasa 27 Juni 2023 bertempat di Ruang Rapat Raden Fattah Lt.1 BKPSDM Kota Yogyakarta, berlangsung penerimaan tamu dari DPRD Kota Magelang terkait dengan pengembangan wawasan dan pengetahuan, Komisi A DPRD Kota Magelang sepakat melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Yogyakarta dengan rombongan berjumlah   10 (sepuluh) orang.

Tamu di terima oleh  Andriana Widiantari, S.Psi., M.P.A. Kepala Bidang Manajemen Karier Kinerja Dan Kesejahteraan, Diyah Ayu Mustika Ratri, S.E., M.Ec.Dev. Kepala Upt Penilaian Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Makmun, S.M.  Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Acara berjalan lancar dengan membahas kebijakan dan implementasi manajemen talenta sehingga memudahkan dalam pengembangan karir bagi ASN yang memiliki kompetensi dan potensi yang baik. Dengan implementasi kebijakan dan manajemen talenta yang baik, diharapkan para ASN dapat dengan lebih mudah mengembangkan karir mereka, meraih prestasi yang gemilang, dan memberikan kontribusi maksimal bagi pelayanan publik dan kemajuan negara.

Terimakasih Atas Kunjungan nya. Semoga tetap nyaman dan aman di Yogyakarta sampai kembali ke Kota Magelang. Aamiin.  (vemiadi)