BKPSDM MENERIMA ROMBONGAN PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Yogyakarta, Kamis 15 Juni 2023

Bertempat di Ruang Rapat Raden Sutawijaya BKPSDM pukul 10:30 WIB dilaksanakan penerimana tamu dari Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Rombongan yang berjumlah 6 (enam)  orang ini bermaksud melanjutkan penjajakan kerjasama terkait Aplikasi Sistem Merit, Penilaian Kinerja, Disilin dan Pengembangan Kompetensi.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Yogyakarta Bapak Dedi Budiono M.Pd. dan  Kepala Bidang Manajemen Karier Kinerja dan Kesejahteraan Ibu Andriana Widiantari, S.Psi, M.P.A bersama tim, menjelaskan materi terkait manajemen talenta yang melibatkan aplikasi lainnya seperti ekinerja, e-PKP, dan presensi, juga aplikasi yang dapat mengukur kompetensi pegawai di SIM pinter.

Selain itu dibahas Perencanaan kebutuhan, pengadaan,  pengembangan, promosi dan mutasi, manajemen kinerja, penggajian, penghargaan dan displin pegawai yang di dalamnya terdapat pendataan Hukdis, juga perlindungan dan pelayanan sistem informasi. Kajian yang sangat lengkap ini diharapkan dapat membantu pemerintah Kabupaten Belitung Timur mewujudkan sumberdaya ASN yang Profesional