BKPSDM KOTA YOGYAKARTA TERIMA TAMU KABUPATEN MUSI RAWAS

Yogyakarta, Kamis 15 Juni 2023

Bertempat di Ruang Rapat Raden Sutawijaya dan Ruang Rapat Panembahan Senopati BKPSDM pukul 08:30 WIB telah dilaksanakan penerimana tamu dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Muara Beliti, Provinsi Sumatera Selatan. Muara Beliti adalah kecamatan yang merupakan ibukota dari Kabupaten Musi Waras. Rombongan yang berjumlah 60 (enam puluh)  orang ini bermaksud menigkatkan kualitas SDM diwilayahnya dengan melakukan sharing informasi terkait analis beban kerja serta evaluasi jabatan di BKPSDM Kota Yogyakarta sesuai surat permohonan kunjungan nomor 080/1551/VIII/2023 tertanggal 6 Juni 2023.

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris BKPSDM Kota Yogyakarta Ibu Fatmah Rosyati, S.IP, M.I.P dan  Kepala Bidang Manajemen Karier Kinerja dan Kesejahteraan Ibu Andriana Widiantari, S.Psi, M.P.A bersama Ibu Ainun Hairany, S.Si, M.Si Analis Kebijakan Ahli Muda Kelompok Substansi Kesejahteraan dan Penghargaan. Penerimaan Tamu dilaksanakan di dua Ruang sesuai pembahasan yang dibutuhkan mengingat jumlah peserta yang sangat banyak.

Acara sharing berjalan lancar dengan antusias peserta yang sangat tinggi, BKPSDM Kota Yogyakarta berharap sharing ini dapat memeberikan pencerahan terbaik bagi peserta untuk di kembangkan diwilayah kerjanya. Aamiin. (vemiadi)