BKPSDM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KUNJUNGAN BKPSDMD KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pada hari ini , Rabu  24 Mei 2023 bertempat di Ruang Rapat Raden Fattah Lt.1 BKPSDM Kota Yogyakarta, berlangsung penerimaan tamu dari Kabupaten Bangka Tengah sehubungan dengan pelaksanaan program kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023 yang menugaskan 2 (dua) orang untuk melaksanakan kajian banding terkait Sistem Aplikasi Kepegawaian yang ada di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Yogyakarta.

Tamu di terima oleh  Sumaryanto, S.E Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda Kelompok Substansi Pengembangan Karier Jabatan Fungsional dan Silva Dahono Analis Kepegawaian Muda atau Ahli Muda Kelompok Substansi Data Dan Sistem Informasi.

Acara berjalan lancar dan harapannya aplikasi simpeg yang terintegrasi dapat juga diterapkan di Kabupaten Bangka Tengah sehingga memudahkan akses terhadap informasi kepegawaian. Para pegawai dan manajemen dapat dengan cepat mengakses data pribadi, absensi, dan informasi terkait lainnya dengan mudah. Hal ini akan meningkatkan produktivitas dan mempercepat proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kepegawaian. (vemiadi)