BKPSDM Kota Yogyakarta tunjukan aksi di Pekan Olahraga KORPRI 2023

Pada hari ini , Rabu  24 Mei 2023 bertempat di Balaikota Yogyakarta dan sekitarnya  berlangsung kompetisi berbagai cabang olahraga, mulai dari Gerak Jalan, Badminton , Catur, Tenis Lapangan, Sepak Bola dan Tenis Meja yang dilaksanakan dalam rangka Pekan Olahraga Korpri Pemerintah Kota Yogyakarta.

Dalam beragam cabang olahraga BKPSDM Kota Yogyakarta mengirimkan 6 (enam) Tim Gerak Jalan, 3 atlet Badminton, 3 Atlet Catur , 2 atlet Tenis Lapangan dan 1 atlet Tenis meja yang diikuti dengan penuh semangat sportifitas.

Pekan Olahraga KORPRI Kota Yogyakarta tidak hanya tentang meraih juara, tetapi juga tentang semangat kebersamaan, silaturahim dan solidaritas juga meningkatkan kualitas hidup melalui olahraga. Setelah berlaga, jangan lupa untuk menjaga semangat dan gaya hidup sehat di lingkungan kerja. Jadikan olahraga sebagai bagian tak terpisahkan dari rutinitas harian, karena dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang segar, kita dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada pemerintahan dan masyarakat Indonesia khususnya Pemerintah Kota Yogyakarta. (vemiadi)