LIVE VIA YOUTUBE STREAMING SEMINAR INTERNATIONAL OF CIVIL SERVANT CAREER DEVELOPMENT PLAN

Yogyakarta 07 02 2023, Saat ini BKPSDM Kota Yogyakarta turut MENGHADIRI SEMINAR INTERNATIONAL OF CIVIL SERVANT CAREER DEVELOPMENT PLAN (Rencana Pembangunan Karir Pegawai Negeri Sipil atau "RPK-PNS” adalah program yang dikembangkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk membantu pegawainegeri sipil dalam meningkatkan keterampilan dan profesionalisme mereka, serta memfasilitasi peningkatan karir dan perkembangan dalam pekerjaan. RPK-PNS membantu pegawai negeri sipil untuk memperoleh pelatihan dan pengembangan berkelanjutan, serta evaluasi kinerja yang teratur untuk melacak perkembangan dan mengidentifikasi area perbaikan.

Tujuan utama RPK-PNS adalah untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi pegawai negeri sipil, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan mendukung perkembangan pemerintah Indonesia. Semua pegawai negeri sipil yang aktif dapat berpartisipasi dalam RPK-PNS tanpa terkecuali, terlepas dari pangkat atau posisi mereka.

Seminar ini juga dihadiri oleh Negara-negara ASEAN dengan pembicara dari Australian Public Service, Japan Profesional, Republik Korea dan Agenda lainnya.

Bagi yang berminat silahkan saksikan secara LIVE via Youtube link dibawah ini atau scab Barcode yang tampil pada Gambar.

Seminar on Civil Servant Career Development Plan - YouTube