BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE OPD

Kewajiban penyampaian informasi publik bagi setiap OPD adalah sebuah keharusan yang harus dilaksanakan sebagai wujud dari tata kelola pemerintahan yang baik. BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLA WEBSITE bagi para pengelola Website bertujuan untuk menjamin dan melembagakan hak publik untuk mengakses informasi penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Pemerintah Kota Yogyakarta. 
Pelatihan terbagi dalam 3 (tiga) Angkatan yang diselenggarakan tanggal 14 - 16 Februari 2022 , Pukul 07.30 – 15.00 WIB, di Laboratorium Komputer Lt.2 Diskominfosan Kota Yogyakarta. Kepala Diskominfosan IGNATIUS TRIHASTONO, S.Sos., M.M. berpesan kepada para pengelola Website agar dapat lebih cermat dalam mengunggah konten, faktual, orisinal, dan dapat menggunakan Bahasa Profesional yang tidak mengandung isu sensitif serta menghargai privasi.
Mengarang itu mudah , membuat artikel website itu menyenangkan itulah kesan yang diterima kami sebagai peserta dari Bapak YB Margantoro sebagai salah satu pengisi materi dalam acara ini.
Harapannya momentum pelatihan ini dapat didokumentasikan dengan baik oleh para peserta dan dapat dijadikan batu loncatan perbaikan komunikasi publik Pemerintah Kota Yogyakarta ke depannya.